Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28073
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRANTISSI, YASSIN AZHIM-
dc.date.accessioned2025-06-30T08:21:44Z-
dc.date.available2025-06-30T08:21:44Z-
dc.date.issued2025-03-21-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28073-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap peningkatan penjualan pada UMKM fashion muslim di Kecamatan Medan Denai, (2) menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap peningkatan penjualan pada UMKM fashion muslim di Kecamatan Medan Denai, (3) mengkaji sinergi antara inovasi produk dan kualitas pelayanan dalam meningkatkan penjualan pada UMKM fashion muslim di Kecamatan Medan Denai. Lokasi penelitian ini dilaksanakan di Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Metode penelitian ini adalah kuantitatif, dengan bantuan software SPSS 25. Berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada responden sebanyak 74 menunjukkan bahwa inovasi produk memiliki pengaruh dan signifikan terhadap peningkatan penjualan sebesar 29,8%, kemudian kualitas pelayanan memiliki pengaruh dan signifikan terhadap peningkatan penjualan sebesar 46,2 %, sedangkan secara simultan inovasi produk dan kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap peningkatan penjualan sebesar 67,9 % sisanya sebesar 32,1 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA UMKM (STUDI KASUS PADA UMKM FASHION MUSLIM DI KECAMATAN MEDAN DENAI)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Sharia Management Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI YASSIN AZHIM RANTISSI.pdfFull Text3.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.