Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28045
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorANDIRA, AYU-
dc.date.accessioned2025-06-26T03:01:01Z-
dc.date.available2025-06-26T03:01:01Z-
dc.date.issued2025-04-23-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/28045-
dc.description.abstractKemampuan menyusun kata merupakan ketermpilan dasar yang pentng bagi siswa sekolah dasar dalam mengembangkan pengalaman bahasa dan keterampilan menulis. Namun, masih banyak siswa yang mengalami keslitan dalam menyusun kata dengan benar akibat keterbatasan media pembelajaran yang mnarik dan interaktif. Oleh karena itu,penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media pembelajaran Dinding Kata sebagai alat bantu dalam meningkatkan kemampuan menyusun kata pada siswa kelas II SDS PAB 27. Penelitian ini menggunakan metode pengembangan dengan model ADDIE yang terdiri lima tahap yaitu, analisis, desain ,pengembangan ,implementasi, dan evaluasi.data dikumpulkan melalui teknik observasi,dan angket kepraktisan yang melibatkan guru dan siswa sebagai subjek penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media dinding kata sangat valid dari ahli media,materi dan bahasa sehingga layak digunakan dalam pembelajaran.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectDinding Kataen_US
dc.subjectMenyusun Kataen_US
dc.titlePENGEMBANGAN MEDIA DINDING KATA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENYUSUNAN KATA PADA SISWA KELAS II SDS PAB 27en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Primary Teacher Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
AYU SKRIPSI FIX123.pdfFull Text4.89 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.