Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/28042
Title: PENGARUH KONTEN MARKETING, LIVE STREAMING, DAN FLASH SALE TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA APLIKASI TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UMSU)
Authors: SUJADMIKO, ARIEL
Keywords: Konten Marketing;Live Streaming
Issue Date: 13-Apr-2025
Publisher: umsu
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh konten marketing, live streaming, dan flash sale terhadap perilaku impulse buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU) baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan pengaruh antara konten marketing terhadap impulse buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU). Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara live streaming terhadap impulse buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU). Secara parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan antara flash sale terhadap impulse buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU). Secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan antara konten marketing, live streaming, dan flash sale Terhadap impulse buying Pada Pengguna Aplikasi Tiktok Shop (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMSU).
URI: http://localhost:8080/handle/123456789/28042
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ARIEL SUJADMIKO BESERTA LAMPIRAN.pdfFull Text2.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.