Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27955
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSIREGAR, FERNANDO-
dc.date.accessioned2025-06-24T02:08:05Z-
dc.date.available2025-06-24T02:08:05Z-
dc.date.issued2025-03-13-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/27955-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Digital Marketing dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Pada Pelanggan Gopek Store Kota Medan. Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang diteliti adalah pada Pada Pelanggan Gopek Store Kota Medan dengan populasi tidak diketahui dan sampel sebanyak 82 orang dengan penarikan sampel menggunakan quota sampling. Hasil peneletian ini adalah Digital Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Digital Marketing dan Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Pada Pelanggan Gopek Store Kota Medanen_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectDigital Marketingen_US
dc.subjectBrand Image dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH DIGITAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN GOPEK STORE KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR FERNANDO SIREGAR-2.pdfFull Text1.02 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.