Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27816
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRicky Subarja, Nasution-
dc.date.accessioned2025-06-20T12:51:46Z-
dc.date.available2025-06-20T12:51:46Z-
dc.date.issued2025-04-22-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/handle/123456789/27816-
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi oleh pentingnya memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen di platform digital, khususnya Instagram, dalam konteks meningkatnya persaingan bisnis makanan sehat seperti Healthy Go. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi konsumen, dan endorsement influencer terhadap keputusan pembelian produk Healthy Go di Instagram. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang dipilih berdasarkan kriteria tertentu. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner online dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan endorsement influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan persepsi konsumen tidak berpengaruh positif dan signifikan. Secara simultan, kualitas produk, persepsi konsumen, dan endorsement influencer berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Healthy Go di Instagram.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.subjectEndorsement Influenceren_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectInstagramen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI KONSUMEN,DAN ENDORSEMENT INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HEALTHY GO DI INSTAGRAMen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI RICKY SUBARJA NASUTION.pdfFull Text6.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.