Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27722
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFILZATI, HUSNA-
dc.date.accessioned2025-06-02T10:06:03Z-
dc.date.available2025-06-02T10:06:03Z-
dc.date.issued2025-12-27-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27722-
dc.description.abstractPT. Telekomunikasi Selular adalah salah satu Lembaga milik negara yang bergerak di bidang telekomunikasi. Untuk itu PT. Telekomunikasi Selular tidak henti-hentinya membuat program promosi baru untuk menarik minat masyarakat terhadap produknya. Untuk mencapai suatu kesuksesan dalam memasarkan produknya tentu saja PT. Telekomunikasi Selular telah menyiapkan beberapa strategi komunikasi pemasaran sebelum memasarkan produknya agar meningkatkan minat perhatian terhadap produk tersebut. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui komunikasi pemasaran PT. Telekomunikasi Selular dalam meningkatkan minat masyarakat pada produknya melalui periklanan di media sosial Instagram. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan desktiptif cara mengumpulkan data melalui wawancara dan dokumentasi, Adapun narasumber dalam penelitian ini berjumlah 3 orang yang terdiri Manager Marketing Communication, Content Writer dan Staff Marcom dari PT. Telekomunikasi Selular Area 1 Sumatera. Hasil ini menunjukkan bahwa PT. Telekomunikasi Selular memiliki strategi dalam memasarkan produk mereka melalui media sosial Instagramnya. Salah satunya dengan cara melakukan promosi rutin setiap bulannya dan melakukan games berhadiah, membagikan promo, membuat flyer promosi untuk mengedukasi masyarakat mengenai keunggulan produk mereka dari kompetitor sejenis lainnya. Dengan melakukan berbagai macam hal diatas maka dapat meningkatkan minat masyarakat pada produk Telkomsel.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectKomunikasi pemasaranen_US
dc.subjectPemasaran digitalen_US
dc.subjectMinat masyarakaten_US
dc.titleSTRATEGI MARKETING COMMUNICATION DALAM MEMASARKAN PRODUK TELKOMSEL MELALUI AKUN INSTAGRAM @TELKOMSEL SUMATERAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FILZATI HUSNA.pdfFull Text3.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.