Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27699
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamadhan, Erlangga-
dc.date.accessioned2025-06-02T07:28:26Z-
dc.date.available2025-06-02T07:28:26Z-
dc.date.issued2025-04-22-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27699-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap minat konsumen dengan promosi sebagai variable intervening pada aplikasi Lirik Buku. Di era digital yang semakin berkembang, aplikasi penyedia buku bekas menjadi salah satu pilihan utama bagi konsumen dalam memperoleh bahan bacaan. Namun, persaingan ketat di industri ini menuntut perusahaan untuk memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode triangulasi yang melibatkan wawancara, observasi, dan dokumentasi untuk pengumpulan data. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi, dan citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Di antara ketiga variabel, citra merek memiliki pengaruh paling dominan dalam meningkatkan minat beli konsumen. Temuan ini menunjukkan bahwa semakin baik citra merek yang dibangun, semakin tinggi pula minat beli konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Selain itu, kualitas produk yang konsisten dan promosi yang efektif juga turut berkontribusi dalam menarik minat konsumen.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectMinat Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT KONSUMEN DENGAN PROMOSI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APLIKASI LIRIK BUKUen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ERLANGGA RAMADHAN.pdfFull Text2.67 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.