Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27693
Title: PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA KOTA MEDAN
Authors: BATUBARA, NAZWA PUTRI SADITA
Keywords: Pemasaran Digital;Kualitas Produk
Issue Date: 23-Apr-2025
Publisher: umsu
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Pemasaran Digital, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Minat Beli Produk Skincare The Originote Pada Mahasiswa Kota Medan. Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Pemasaran digital berpengaruh signifikan terhadap minat beli Produk Skincare The Originote Pada Mahasiswa Kota Medan. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli Produk Skincare The Originote Pada Mahasiswa Kota Medan. Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli Produk Skincare The Originote Pada Mahasiswa Kota Medan. Pemasaran Digital, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli Produk Skincare The Originote Pada Mahasiswa Kota Medan.
URI: http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27693
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
NAZWA PUTRI SADITA.pdfFull Text5.42 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.