Research Repository

Analisis Faktor-Faktor Prilaku Konsumen Dalam Memilih Smartphone (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Manajemen Dan Bisnis UMSU)

Show simple item record

dc.contributor.author Afrianti, Ayu
dc.date.accessioned 2020-04-06T22:59:24Z
dc.date.available 2020-04-06T22:59:24Z
dc.date.issued 2019-03-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2760
dc.description.abstract Dalam menentukan keputusan pembelian suatu produk konsumen sering dihadapkan secara pribadi baik dari faktor budaya, faktor sosial,faktor pribadi juga faktor psikologis.selain itu, atribut produk seperti merek, kualitas, harga dan pelayanan juga dapat menjadi acuan keputusan pembelian. Dengan memprediksi perilaku komsumen perusahaan bisa mengeahui selera konsumen sehingga mereka terarik untuk membeli produk atau jasa yang dijual.. Adapun tujuan penelitian ini : Untuk mengalisis faktor budaya, sosial dan faktor pribadi paling mempengaruhi prilaku konsumsen dalam memilih smatrphone pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Dapat disimpulkan bahwasanya semua variabel yang terdiri dari faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi dapat meningkatkan perilaku konsumen. Dari penjelasan diatas maka dapat dilihat bahwa variable faktor pribadi dan faktor sosial yang paling merupakan faktor yang paling dominan belum meningkatkan perilaku konsumen karena dari hasil analisis data menunjukkan kedua variabel tersebut memiliki nilai tertinggi dibandingkan vari abel lain en_US
dc.subject Faktor Budaya en_US
dc.subject Faktor Sosial en_US
dc.title Analisis Faktor-Faktor Prilaku Konsumen Dalam Memilih Smartphone (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Manajemen Dan Bisnis UMSU) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account