dc.description.abstract |
Keputusan pembelian adalah keputusan untuk menggunakan produk
setelah dia mencari informasi mengenai produk sesuai dengan kebutuhan dan
keinginannya. Tujuan penelitian skripsi ini adalah mengetahui pengaruh kualitas
produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada Wahana Dealer Medan
Sunggal. Penelitian ini menggunakan pendekatan asosiatif. Populasi merupakan
totalitas dari seluruh unsur yang ada didalam sebuah wilayah penelitian. Populasi
pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan sepeda motor
Honda Scoopy. Sampel penelitian sebanyak 100 orang. Dengan teknik accidental
sampling pengumpulan data dalam penelitian ini adalah studi dokumentasi,
wawancara (Interview) dan Angket (Quesioner) menggunakan uji validitas dan
reliabilitas. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan pada PT. Wahana Dealer
Medan Sunggal, maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh
terhadap keputusan pembelian pada Wahana Dealer Medan Sunggal. Berdasarkan
penelitian yang telah dilakukan pada PT. Wahana Dealer Medan Sunggal, maka
dapat disimpulkan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada
PT. Wahana Dealer Medan Sunggal. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan
pada Wahana Dealer Medan Sunggal, maka dapat disimpulkan bahwa ada
pengaruh variabel kualitas produk dan harga secara simulitan atau signifikan
terhadap variabel keputusan pembelian pada PT. Wahana Dealer Medan Sunggal |
en_US |