Research Repository

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Tamu menginap di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara 2019

Show simple item record

dc.contributor.author Irfandi, Muhammad
dc.date.accessioned 2020-04-04T08:09:05Z
dc.date.available 2020-04-04T08:09:05Z
dc.date.issued 2019-03-01
dc.identifier.uri http://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/2742
dc.description.abstract Kepuasan tamu adalah terpenuhinya kepuasan tamu mencakup perbedaan antara harapan dan kinerja yang dirasakan.. Kualitas pelayanan adalah suatu tingkat keunggulan yang dirasakan seseorang terhadap suatu jasa yang di harapkan. Lokasi merupakan tempat dimana perusahaan beroperasi dan menghasilkan barang dan jasa serta pemilihan suatu lokasi perusahaan sangat menentukan keberhasilan suatu usaha. Tujuan penelitian untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan tamu menginap di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, untuk menganalisis pengaruh lokasi terhadap kepuasan tamu menginap di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit dan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan tamu menginap di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit. Sampel pada Penelitian ini adalah sebanyak 50. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode accidential sampling. Uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reabilitas. Untuk uji hipotesis dalam penelitian ini, peneliti menggunakan uji t, dan uji F serta melakukan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan tamu yang ditunjukka dengan nilai signifikansi sebesar terdapat pengaruh positif variabel lokasi terhadap variabel kepuasan tamu yang ditunjukkan diperoleh kualitas pelayanan diperoleh dengan nilai signifikansi sebesar dan Pengujian yang dilakukan secara simultan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh terhadap terhadap kepuasan tamu The Hill Hotel dan Resort Sibolangit. en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan en_US
dc.subject Lokasi dan Kepuasan Tamu. en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Tamu menginap di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara 2019 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account