Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27387
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZUHRA, FAUZIAH A.-
dc.date.accessioned2025-05-24T05:38:45Z-
dc.date.available2025-05-24T05:38:45Z-
dc.date.issued2025-04-14-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27387-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetauhi dan menganalisis Pengaruh harga, Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian melalui Keputusan Pembelian Pada (Toko Baju Yongki). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan toko yongki, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis data dengan partial least square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software Smart PLS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga tidak berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Keputusan Pembelian memediasi hubungan antara harga tidak berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian memediasi hubungan antara Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN (PADA TOKO BAJU YONGKI)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
FAUZIAH TUGAS AKHIR.pdfFull Text3.34 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.