dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Live
Streaming dan Influencer Review terhadap Keputusan Pembelian Vitamin C dan
D3K2, dengan Consumer Confidence di Kota Medan Denai. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode pendekatan asosiatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Medan Denai khususnya
yang telah membeli dan menggunakan Vitamin C dan D3K2. Jumlah sampel yang
digunakan dalam penelitian ini berjulah 384 yang mengkonsumsi Vitamin C dan
D3K2. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
menggunakan kuisioner/angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini
menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis data dengan partial least
square (PLS). Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program
Software Smart PLS. Berdasarkan hasil penelitian Live Streaming berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian, Influencer Review berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian, Live Streaming berpengaruh terhadap Consumer
Confidence, Influencer Review berpengaruh terhadap Consumer Confidence, Live
Streaming berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dalam Consumer
Confidence, Influencer Review berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dalam
Consumer Confidence, Consumer Confidence berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian. |
en_US |