Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27304
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMUHAFNIH, TIFLAH-
dc.date.accessioned2025-05-23T02:34:36Z-
dc.date.available2025-05-23T02:34:36Z-
dc.date.issued2025-04-17-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27304-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Literasi Keuangan, Motivasi Belanja Hedonis dan Gaya Hidup terhadap Pembelian Impulsif konsumen Oh! Some di Kota Medan. Pembelian Impulsif adalah pembelian yang sering terjadi secara mendadak dan tidak direncanakan sebelumnya disebabkan karena seseorang tidak dapat menahan keinginan untuk membeli suatu produk. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Oh! Some di Kota Medan. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeshow berjumlah 96 orang responden. Data menggunakan metode regresi linier berganda, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, uji autokorelasi, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan sofware SPSS. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Literasi Keuangan berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif. Motivasi Belanja Hedonis berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif. Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectLiterasi Keuanganen_US
dc.subjectMotivasi Belanja Hedonisen_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.titlePENGARUH LITERASI KEUANGAN, MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN GAYA HIDUP TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN OH! SOME DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI TIFLAH MUHAFNIH.pdfFull Text3.27 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.