Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27300
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSAJIDAH, ANNISA PUTRI-
dc.date.accessioned2025-05-23T02:13:16Z-
dc.date.available2025-05-23T02:13:16Z-
dc.date.issued2025-02-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27300-
dc.description.abstractPenelitian dengan judul Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas V di UPT SD 064965 Medan Penelitian diawali dengan mengamati kinerja siswa di kelas V dan hasil belajarnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh model pembelajaran berbasis proyek terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa. Populasi penelitian adalah seluruh siswa Kelas V yang berjumlah 20 orang yang menjadi sampel penelitian. Analisis data digunakan dengan menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, dan Uji Hipotesis Paired Sample T-Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai sig (2-Tailed) sebesar 0,000, sehingga dapat diartikan lebih kecil dari 0,05. Sehingga dapat ditarik Kesimpulan bahwa Ha diterima dan H0 ditolak. Dengan demikian terdapat Pengaruh Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas V di UPT SD 064965 Medan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectmodel pembelajaranen_US
dc.subjectproject based learningen_US
dc.subjectberpikir kreatifen_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SEKOLAH DASARen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Primary Teacher Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
PUTRISJ.pdfFull Text870.31 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.