Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27273
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorARDELIA, SALSABILA-
dc.date.accessioned2025-05-20T11:14:30Z-
dc.date.available2025-05-20T11:14:30Z-
dc.date.issued2025-04-22-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27273-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemampuan kerja dan karakteristik individu terhadap kinerja pegawai dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada pegawai Dinas Perhubungan Kota Binjai. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS). Sampel penelitian terdiri dari 35 pegawai yang diambil secara jenuh. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemampuan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, sedangkan karakteristik individu tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja. Namun, kedua variabel tersebut berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja pegawai, yang pada gilirannya berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai. Penelitian ini memberikan wawasan penting bagi manajemen Dinas Perhubungan Kota Binjai untuk meningkatkan kinerja pegawai melalui pengembangan kemampuan kerja dan perhatian terhadap karakteristik individu pegawai.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectKemampuan Kerjaen_US
dc.subjectKarakteristik Individu,en_US
dc.subjectKinerja Pegawaien_US
dc.subjectKepuasan Kerjaen_US
dc.titlePengaruh Kemampuan Kerja Dan Karakteristik Individu Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening pada Pegawai Dinas Perhubungan Kota Binjaien_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI SALSABILA ARDELIA.pdfFull Text2.32 MBAdobe PDFView/Open
JURNAL SKRIPSI.pdfFull Text491.84 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.