Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27211
Title: PENGARUH BRAND AWARENESS DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIASI MINAT BELI PRODUK KOSMETIK DI ONLINE E-COMMERCE PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
Authors: Tusakdiah, Halimah
Keywords: Brand Awareness;Online Customer Review;Minat Beli
Issue Date: 20-Mar-2025
Publisher: umsu
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Awareness, Online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di online E-Commerce pada mahasiswa di kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa di kota Medan dengan sampel sebanyak 386 mahasiswa yang menggunakan produk lipstik Maybelline. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan kuesioner/angket. Dalam penelitian ini teknik analisis data yang digunakan adalah analisis data kuantitatif dengan menggunakan Smart Pls (partial last square) dengan pengukuran melalui inner model, outer model dan pengujian hipotesis. Hasil Penelitian ini mengatakan bahwa Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk lipstick Maybelline di E-Commerce. Online Customer Review berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk lipstick Maybelline di E-Commerce. Brand Awareness berpengaruh terhadap minat beli produk lipstick Maybelline di E Commerce. Online Customer Review berpengaruh terdahap minat beli produk lipstick Maybelline di E-Commerce. Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk lipstick Maybelline di E-Commerce. Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk lipstick Maybelline di E-Commerce. Online Customer Review berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli produk lipstick Maybelline di E Commerce.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27211
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Halimah Tusakdiah.pdfFull Text2.43 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.