Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27200
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMENDROFA, MIRNA-
dc.date.accessioned2025-05-15T02:42:27Z-
dc.date.available2025-05-15T02:42:27Z-
dc.date.issued2025-03-13-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27200-
dc.description.abstractApakah ada pengaruh program kampus mengajar terhadap pengetahuan mahasiswa pendidikan akuntansi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Lebih rinci analisis dan pengeujian tersebut dapat dijelaskan sebagai berikut : Berdasarkan hasil uji Wilcoxon menunjukkan bahwa terdapat 0 data negatif yang mengalami penurunan nilai antara Sebelum dan Sesudah. Sebaliknya, ada 7 data positif yang meningkat, dengan Mean rank sebesar 7 dan jumlah ranking positif sebesar 33. Terdapat juga 0 nilai yang sama antara Sebelum dan Sesudah,Berdasarkan hasil uji hipotesis yang dilakukan uji wilcoxon, Jika nilai Asymp. tanda tangan. (2-tailed) 0,05, maka Ha diterima, yang berarti ada pengaruh yang signifikan. Jika nilai Asymp. tanda tangan. (2-tailed) 0,05, maka Ha ditolak, berarti tidak ada pengaruh yang signifikan. Dalam kasus ini, nilai Asymp. tanda tangan. (2-tailed) adalah 0,192 0,05, sehingga tidak ada pengaruh yang signifikan antara nilai X dan Y. Berdasarkan analisis data pada penelitian yang telah dilakukan, maka penulis dapat mengambil kesimpulan sebagai berikut : Terdapat pengaruh kampus mengajar terhadap peningkatan pengetahuan siswa pendidikan,Hasil uji hipotesis yang dilakukan uji wilcoxon, Jika nilai Asymp. tanda tangan. (2-tailed) 0,05, maka Ha diterima, yang berarti ada pengaruh yang signifikan. Jika nilai Asymp. tanda tangan. (2-tailed) 0,05, maka Ha ditolak, berarti tidak ada pengaruh yang signifikan. Dalam kasus ini, nilai Asymp. tanda tangan. (2-tailed) adalah 0,192 0,05 sehingga tidak ada pengaruh yang signifikan antara nilai X dan Y.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectKampus Mengajaren_US
dc.subjectPeningkatan Pengetahuanen_US
dc.titlePENGARUH DARI MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA TERHADAP PENINGKATAN PENGETAHUAN MAHASISWA PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Skripsi Mirna (1).pdfFull text3.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.