Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27199
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHAIKAL, FAHRIL-
dc.date.accessioned2025-05-15T02:35:06Z-
dc.date.available2025-05-15T02:35:06Z-
dc.date.issued2025-04-22-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27199-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Online customer review dan Online customer rating Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Produk Sepatu Nike di Medan), dengan pendekatan penelitian assosiatif, dan teknik pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner, adapun teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampel lemeshow yaitu sebanyak 100 responden dan menggunakanteknik analisis jalur menggunakan aplikasi SEM PLS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan bahwa Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen sepatu Nike Kota Medan, Online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen sepatu Nike Kota Medan, Online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen sepatu Nike Kota Medan, Online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada konsumen sepatu Nike Kota Medan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen sepatu Nike Kota Medan, Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Online customer review terhadap Keputusan Pembelian secara positif dan signifikan pada konsumen sepatu Nike Kota Medan, dan Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Online customer rating terhadap Keputusan Pembelian secara positif dan signifikan pada konsumen sepatu Nike Kota Medan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectOnline Customer Review dan Online Customer Ratingen_US
dc.titlePENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Produk Sepatu Nike di Marketplace)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
BAB 1-5 HAIKAL SIDANG final (3).pdfFull Text815.62 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.