Research Repository

PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI GREEN ADVERTISING STUDI TERHADAP PRODUK HASIL HUTAN DESA SUKA MAKMUR

Show simple item record

dc.contributor.author Luthfi, Amru
dc.date.accessioned 2025-05-14T09:47:53Z
dc.date.available 2025-05-14T09:47:53Z
dc.date.issued 2025-04-23
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27180
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian konsumen, untuk mengetahui faktor yang menjadi pendorong dan berpengaruh dalam peningkatan minat beli konsumen di Desa Suka Makmur, Deli Serdang, Sumatera Utara. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian adalah seluruh anggota Kelompok Pengelola Hutan di Desa Suka Makmur Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara sebanyak 30 orang dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 30 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan melaksanakan kegiatan langsung di lapangan berupa pengabdian masyarakat selama 5 bulan. Menganalisis dan mengetahui pengaruh green Product melalui Green Advertising terhadap keputusan pembelian konsumen pada Desa Suka Makmur, Deli Serdang. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Green Product en_US
dc.subject Green Advertising en_US
dc.subject Konsumen en_US
dc.title PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI GREEN ADVERTISING STUDI TERHADAP PRODUK HASIL HUTAN DESA SUKA MAKMUR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account