dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh green
product dan green advertising terhadap keputusan pembelian konsumen, untuk
mengetahui faktor yang menjadi pendorong dan berpengaruh dalam peningkatan
minat beli konsumen di Desa Suka Makmur, Deli Serdang, Sumatera Utara.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan asosiatif.
Populasi dalam penelitian adalah seluruh anggota Kelompok Pengelola Hutan di
Desa Suka Makmur Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara sebanyak 30 orang dan
sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 30 orang. Teknik
pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan melaksanakan kegiatan
langsung di lapangan berupa pengabdian masyarakat selama 5 bulan.
Menganalisis dan mengetahui pengaruh green Product melalui Green Advertising
terhadap keputusan pembelian konsumen pada Desa Suka Makmur, Deli Serdang. |
en_US |