Research Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG FLIP DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author Dari, Debby Wulan
dc.date.accessioned 2025-05-07T06:28:39Z
dc.date.available 2025-05-07T06:28:39Z
dc.date.issued 2025-04-16
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27050
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung Flip di Kota Medan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Smartphone Samsung Flip di Kota Medan. Dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling menggunakan rumus lemeshow diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistic deskriptif dan Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial brand image, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung Flip di Kota Medan. Selain itu secara simultan brand image, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung Flip di Kota Medan. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Harga Terhadap Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG FLIP DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account