dc.contributor.author |
Dari, Debby Wulan |
|
dc.date.accessioned |
2025-05-07T06:28:39Z |
|
dc.date.available |
2025-05-07T06:28:39Z |
|
dc.date.issued |
2025-04-16 |
|
dc.identifier.uri |
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27050 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk
dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung Flip di Kota
Medan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah
pengguna Smartphone Samsung Flip di Kota Medan. Dengan teknik pengambilan
sampel Accidental Sampling menggunakan rumus lemeshow diperoleh sampel
sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini
adalah Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistic
deskriptif dan Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial brand image, kualitas
produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian Smartphone Samsung Flip di Kota Medan. Selain itu secara simultan
brand image, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung Flip di Kota Medan. |
en_US |
dc.publisher |
UMSU |
en_US |
dc.subject |
Brand Image |
en_US |
dc.subject |
Kualitas Produk |
en_US |
dc.subject |
Harga Terhadap Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG FLIP DI KOTA MEDAN |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |