Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/27050
Title: PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG FLIP DI KOTA MEDAN
Authors: Dari, Debby Wulan
Keywords: Brand Image;Kualitas Produk;Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Issue Date: 16-Apr-2025
Publisher: UMSU
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung Flip di Kota Medan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Smartphone Samsung Flip di Kota Medan. Dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling menggunakan rumus lemeshow diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistic deskriptif dan Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial brand image, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung Flip di Kota Medan. Selain itu secara simultan brand image, kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung Flip di Kota Medan.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/27050
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI DEBBY KESELURUHAN.pdfFull Text1.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.