Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/26978
Title: Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Handphone Merek Xiaomi (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Authors: Cahyani, Sri
Keywords: Brand Image;Kualitas Produk;Loyalitas Pelanggan;Kepuasan Konsumen
Issue Date: 22-Apr-2025
Publisher: UMSU
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna handphone merek Xiaomi, khususnya di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan mahasiswa aktif pengguna handphone Xiaomi. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) melalui software SmartPLS. Hasil penelitian menujukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas pelanggan, brand image berpengaruh positif dan siginifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan siginifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas pelanggan, brand image dan kualitas produk berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26978
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR SRI CAHYANI.pdf3.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.