Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/26973
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK SUMUT UNIT USAHA SYARIAH KOTA MEDAN
Authors: UTAMA, ANGGI MEGA
Keywords: Kualitas Pelayanan;Kualitas Produk;dan Loyalitas Nasabah
Issue Date: 17-Mar-2025
Publisher: umsu
Abstract: Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Sumut Unit Usaha Syariah Kota Medan, (2) untuk mengetahui kualitas produk terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Sumut Unit Usaha Syariah Kota Medan, dan (3) untuk menganalisis secara simultan pengaruh pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah PT. Bank Sumut Unit Usaha Syariah Kota Medan. Lokasi penelitian dilaksanakan di jl. Imam bonjol No.15, kota Medan, provinsi Sumatra Utara. Metode penelitian ini adalah kuantitatif, dengan bantuan software SPSS 27. Berdasarkan kuesioner yang disebarkan kepada responden sebanyak 98 menunjukkan bahwa kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah sebesar 14,5%. Kemudian kualitas produk memliki pengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah sebesar 34,4%. Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah sebesar 8,9% sedangkan sisanya sebesar 91,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam variabel penelitian
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26973
Appears in Collections:Primary Teacher Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FUL 3 (1).pdfFull Text13.17 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.