Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/26968
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorErdiangga, Muhammad Depo-
dc.date.accessioned2025-05-02T04:34:51Z-
dc.date.available2025-05-02T04:34:51Z-
dc.date.issued2025-03-12-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26968-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian sepatu Adidas pada mahasiswa di kota Medan. Metode yang digunakan adalah metode penelitian asosiatif, dengan populasi mahasiswa di kota Medan yang jumlahnya tidak diketahui. Oleh karena itu, pengambilan sampel dilakukan menggunakan rumus Lemeshow, menghasilkan sampel sebanyak 96 orang, yang terdiri dari 24 mahasiswa USU, 24 mahasiswa UMSU, 24 mahasiswa UMPRI, dan 24 mahasiswa UMA. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner/angket, dan analisis statistik dilakukan menggunakan software SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepatu Adidas pada mahasiswa di kota Medan, begitu pula Kualitas Produk dan Harga yang juga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepatu Adidas pada mahasiswa di kota Medanen_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectCitrak Mereken_US
dc.subjectKualitas Produk dan Hargaen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
T.A. MUHAMMAD DEPO ERDIANGGA.pdfFull Text3.8 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.