Research Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KKV STORE DI KOTA MEDAN

Show simple item record

dc.contributor.author AKBAR, MUHAMMAD
dc.date.accessioned 2025-04-17T07:06:35Z
dc.date.available 2025-04-17T07:06:35Z
dc.date.issued 2025-03-13
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26859
dc.description.abstract Penelitian memiliki tujuan untuk menguji, menganalisis dan mengetahui Pengaruh Social Media Marketing Dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada KKV Store Di Kota Medan. Adapun pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian assosiatif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data kuesioner/angket. Sampel penelitian mengambil dari satu populasi yakni pelanggan KKV Store di kota Medan yakni berjumlah 96 responden menggunakan rumus lemeshow. Teknik analisis data menggunakan analasis persamaan structural equestion model dengan aplikasi SmartPLS untuk dapat menguji 7 hipotesis yang disebutkan dalam penelitian kali ini. Didapatkan hasil penelitian menyatakan bahwa Social Media Marketing berpengaruh terhadap Repurchase Store KKV di kota Medan, Store Atmospher berpengaruh terhadap Repurchase Intention Store KKV di kota Medan, Social Media Marketing berpengaruh terhadap Customer Satisfaction Store KKV di kota Medan, Store Atmospher berpengaruh terhadap Customer Satisfaction Store KKV di kota Medan, Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Repurchase Intention Store KKV di kota Medan, Social Media Marketingmelalui Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Repurchase Intention Store KKV di kota Medan, Store Atmospher melalui Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Repurchase Intention Store KKV di kota Medan en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Social Media Marketing en_US
dc.subject Store Atmosphere en_US
dc.subject Repurchase Intention en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KKV STORE DI KOTA MEDAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account