dc.description.abstract |
Penelitian memiliki tujuan untuk menguji, menganalisis dan mengetahui Pengaruh
Social Media Marketing Dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention
Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada KKV Store Di
Kota Medan. Adapun pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian assosiatif
dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data kuesioner/angket. Sampel penelitian
mengambil dari satu populasi yakni pelanggan KKV Store di kota Medan yakni
berjumlah 96 responden menggunakan rumus lemeshow. Teknik analisis data
menggunakan analasis persamaan structural equestion model dengan aplikasi
SmartPLS untuk dapat menguji 7 hipotesis yang disebutkan dalam penelitian kali
ini. Didapatkan hasil penelitian menyatakan bahwa Social Media Marketing
berpengaruh terhadap Repurchase Store KKV di kota Medan, Store Atmospher
berpengaruh terhadap Repurchase Intention Store KKV di kota Medan, Social
Media Marketing berpengaruh terhadap Customer Satisfaction Store KKV di kota
Medan, Store Atmospher berpengaruh terhadap Customer Satisfaction Store KKV
di kota Medan, Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Repurchase Intention
Store KKV di kota Medan, Social Media Marketingmelalui Customer Satisfaction
berpengaruh terhadap Repurchase Intention Store KKV di kota Medan, Store
Atmospher melalui Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Repurchase
Intention Store KKV di kota Medan |
en_US |