Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh
Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen dengan
Keputusan Pembelian sebagai variabel intervening Pada Masyarakat Dikecamatan
Percut Sei Tuan Pengguna Sepeda Motor NMAX secara langsung maupun secara
tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah
pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Pada Masyarakat
Dikecamatan Percut Sei Tuan Pengguna Sepeda Motor NMAX yang tidak di
ketahui jumlahnya. Sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Lemeshow
yang berjumlah 96 orang masyarakat pengguna Iphone. Teknik pengumpulan
data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik
analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model,
Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini
menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini
membuktikan bahwa secara langsung Kualitas Produk berpengaruh signfikan
terhadap Kepuasan Konsumen. Citra Merek berpengaruh signfikan terhadap
Kepuasan Konsumen. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian. Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan
Konsumen. Dan secara tidak langsung Kualitas Produk tidak berpengaruh
terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai variabel
intervening. Citra Merek tidak berpengaruh signfikan terhadap Kepuasan
Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai variabel intervening Pada
Masyarakat Dikecamatan Percut Sei Tuan Pengguna Sepeda Motor NMAX.