Abstract:
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen
karyawan Masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone Samsung Galaxy Z Flip
. Didalam penelitian ini menggunakan pendekatakan asosiatif untuk mengetahui
hubungan setiap variabel. Data yang disajikan dalam bentuk data kuantitatif yakni
menguji dan menganalisis data dengan perhitungan angka-angka dan kemudian
menarik kesimpulan dan pengujian tersebut. Dalam penelitian ini objek yang
diteliti adalah karyawan Masyarakat Kota Medan Pengguna Handphone Samsung
Galaxy Z Flip dengan sampel sebanyak 100 orang dengan penarikan sampel
menggunakan sampling jenuh. Hasil peneletian ini adalah Kualitas Produk
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen . Harga berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Promosi berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Konsumen. Dan Kualitas Produk, Harga dan Promosi
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada karyawan Masyarakat
Kota Medan Pengguna Handphone Samsung Galaxy Z Flip .