dc.contributor.author |
BR SEMBIRING, ICHA PADILLA |
|
dc.date.accessioned |
2024-11-29T08:07:00Z |
|
dc.date.available |
2024-11-29T08:07:00Z |
|
dc.date.issued |
2024-08-17 |
|
dc.identifier.uri |
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26558 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
dukungan selebriti, ulasan pelanggan dan kepercayaan secara langsung terhadap
keputusan pembelian, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dukungan
selebriti dan ulasan pelanggan secara langsung terhadap kepercayaan, dan untuk
mengetahui dan menganalisis pengaruh dukungan selebriti dan ulasan pelanggan
secara tidak langsung terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan. Dalam
penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 96
responden yang merupakan Mahasiswa Kota Medan. Teknik pengumpulan data
menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data
menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan
terdapat pengaruh positif dan signifikan dukungan selebriti, ulasan pelanggan dan
kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh positif dan
signifikan dukungan selebriti dan ulasan pelanggan terhadap kepercayaan.
Terdapat pengaruh positif dan signifikan dukungan selebriti dan ulasan pelanggan
terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan. |
en_US |
dc.publisher |
umsu |
en_US |
dc.subject |
Dukungan Selebriti |
en_US |
dc.subject |
Ulasan Pelanggan |
en_US |
dc.subject |
Kepercayaan |
en_US |
dc.title |
PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI DAN ULASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KOTA MEDAN) |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |