Research Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT DIVERSITY, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA

Show simple item record

dc.contributor.author HILMIANA, RISKA YULIA
dc.date.accessioned 2024-11-22T07:35:13Z
dc.date.available 2024-11-22T07:35:13Z
dc.date.issued 2024-09-29
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26512
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini aadalah untuk mengetahui pengaruh brand image, product diversity, electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian produk the originate pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera utara. Penelitian ini menggunakan penelitian asosisatif kuantitatif dengan populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Dalam penelitian ini teknik pengambilan yang dilakukan adalah dengan kuesioner. Teknik penentuan jumlah sampel yang diambil sebagai responden menggunakan rumus Slovin, yang berjumlah 87 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner menggunakan google form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, menggunakan analisis Outer Model dan Inner Model, dan juga Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara langsung variabel Brand Image(X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (Y) ,variabel Product Diversity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), variabel Electronic Word of Mouth tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian ( Y) pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Tahun 2020. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Brand Image, en_US
dc.subject Product Diversity en_US
dc.subject Electronic Word of Mouth en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT DIVERSITY, ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account