dc.contributor.author |
FADILLAH, MUFIDAH |
|
dc.date.accessioned |
2024-11-21T03:36:52Z |
|
dc.date.available |
2024-11-21T03:36:52Z |
|
dc.date.issued |
2024-10-25 |
|
dc.identifier.uri |
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26482 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui adanya pengaruh model
Culturally Responsive Teaching terhadap keterampilan berbicara siswa kelas V
SD swasta citra Indonesia. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif,
analisis data merupakan kegiatan setelah data dari seluruh responden atau suber
data lain terkumpul. Populasi penelitian ini adalah dua kelas, yaitu kelas V-A
yang berjumlah 28 siswa dan V-B yang berjumlah 25 siswa. Sampel dalam
penelitian ini mengambil di kelas V-A yang berjumlah 28 siswa. Teknik
pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Total Sampling. Data yang
diperoleh dan di analisis dengan menggunakan uji t, yaitu uji Mann Whitney. |
en_US |
dc.publisher |
umsu |
en_US |
dc.subject |
Model Culturally Responsive Teaching |
en_US |
dc.subject |
Keterampilan Berbicara |
en_US |
dc.title |
PENGARUH MODEL CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING TERHADAP KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS V SD SWASTA CITRA INDONESIA TAHUN AJARAN 2024/2025 |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |