Research Repository

PENERAPAN TEKNIK REFRAMING UNTUK MENINGKATKAN SELF-CONFIDENCE KORBAN BULLYING SISWA MTs.S MUHAMMADIYAH 26 GALANG

Show simple item record

dc.contributor.author -, LINDA
dc.date.accessioned 2024-11-21T03:03:32Z
dc.date.available 2024-11-21T03:03:32Z
dc.date.issued 2024-07-25
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26476
dc.description.abstract Korban bullying di lingkungan sekolah seringkali mengalami penurunan self-confidence akibat perlakuan negatif yang mereka terima. Tujuan penelitian ini ialah menganalisis serta menjabarkan pengaplikasian teknik reframing sebagai metode untuk meningkatkan self-confidence siswa korban bullying. Metode penelitian yang dimanfaatkan ialah deskriptif kualitatif melalui pengumpulan data dengan cara observasi, dokumentasi serta wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwasannya penerapan teknik reframing mempunyai efek positif untuk meningkatkan self-confidence siswa korban bullying. Penelitian ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang pentingnya teknik reframing dalam membantu korban bullying mendapatkan kembali self-confidence mereka. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Teknik Reframing en_US
dc.subject Self-Confidence en_US
dc.subject Korban Bullyin en_US
dc.title PENERAPAN TEKNIK REFRAMING UNTUK MENINGKATKAN SELF-CONFIDENCE KORBAN BULLYING SISWA MTs.S MUHAMMADIYAH 26 GALANG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account