Please use this identifier to cite or link to this item:
http://localhost:8080/handle/123456789/26416
Title: | PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE DAN JOB DEMANDS TERHADAP JOB SATISFACTION DENGAN WORK ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABLE INTERVENING PADA PEGAWAI PTPLN CABANG BELAWAN |
Authors: | NST, RIFKAANANDA |
Keywords: | Quality Of Work Life;Job Demands;Job Satisfaction |
Issue Date: | 17-Sep-2024 |
Publisher: | umsu |
Abstract: | Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Quality Of Work Life Dan Job Demands Terhadap Job Satisfaction Dengan Work Engagement Sebagai Variable Intervening Pada Pegawai PT PLN Cabang Belawan Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Quality Of Work Life berpengaruh positif dan signifikan terhadap Job Satisfaction Pada PT PT PLN Cabang Belawan. Quality Of Work Life berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Work Engagement Pada PT PT PLN Cabang Belawan. Job Demands berpengaruh positif namun tidak signifikan erhadap Job Satisfaction Pada PT PT PLN Cabang Belawan. Job Demands berpengaruh positif dan signifikan terhadap Work Engagement Pada PT PT PLN Cabang Belawan. Work Engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap Job Satisfaction Pada PT PT PLN Cabang Belawan. Work Engagement tidak memediasi pengaruh Quality Of Work Life terhadap Job Satisfaction Pada PT PT PLN Cabang Belawan. Work Engagement memediasi pengaruh Job Demands terhadap Job Satisfaction Pada PT PT PLN Cabang Belawan |
URI: | https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26416 |
Appears in Collections: | Management |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
TUGAS AKHIR RIFKA NST.pdf | Full Text | 3.5 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.