Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian di Killiney Kopi
Indonesia Medan Cabang Komplek Setia Budi Indah baik secara parsial dan
simultan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan
asosiatif. Target populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Killiney
Kopi Indonesia Medan Cabang Komplek Setia Budi Indah dan sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan menggunakan rumus
lemeshow. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan angket.
Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda,
Uji Asumsi Klasik, Uji t dan Uji F, dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data
dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (versi 24.00). Secara
parsial produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian. Secara simultan produk, harga, lokasi dan promosi
memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Killiney Kopi
Indonesia Medan Cabang Komplek Setia Budi Indah