dc.contributor.author |
Muhammad Anugrah, Syahrul Haz |
|
dc.date.accessioned |
2024-11-14T09:27:41Z |
|
dc.date.available |
2024-11-14T09:27:41Z |
|
dc.date.issued |
2024-09-14 |
|
dc.identifier.uri |
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26233 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Untuk
mengetahui dan menganalisis apakah ada pengaruh Brand Awareness dan Brand
Ambassador terhadap keputusan pembelian pada konsumen Shopee. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari
penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu
menggunkan teknik accidental sampling, dengan jumlah responden 100 responden.
Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis regresi linier berganda
menggunakan aplikasi SPSS.
Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan bahwa Brand Awareness
memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada konsumen
shopee di Kota Medan,Brand Ambassador berpengaruh positif signifikan terhadap
Keputusan Pembelian Pada konsumen shopee di Kota Medan dan Brand Awareness
dan Brand Ambassador memiliki pengaruh psoitif signifikan terhadap Keputusan
Pembelian konsumen shopee di Kota Medan |
en_US |
dc.subject |
Brand Awareness |
en_US |
dc.subject |
Brand Ambassador dan Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |