Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/26233
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMuhammad Anugrah, Syahrul Haz-
dc.date.accessioned2024-11-14T09:27:41Z-
dc.date.available2024-11-14T09:27:41Z-
dc.date.issued2024-09-14-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26233-
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui Untuk mengetahui dan menganalisis apakah ada pengaruh Brand Awareness dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian pada konsumen Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer yang diperolah dari penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu menggunkan teknik accidental sampling, dengan jumlah responden 100 responden. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini meliputi analisis regresi linier berganda menggunakan aplikasi SPSS. Berdasarkan hasil penelitian didapatkan kesimpulan bahwa Brand Awareness memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada konsumen shopee di Kota Medan,Brand Ambassador berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada konsumen shopee di Kota Medan dan Brand Awareness dan Brand Ambassador memiliki pengaruh psoitif signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen shopee di Kota Medanen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectBrand Ambassador dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bab 1-5 Nunu Sidang.pdf832.93 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.