Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/26140
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRAHMAN, AULIA-
dc.date.accessioned2024-11-13T10:43:54Z-
dc.date.available2024-11-13T10:43:54Z-
dc.date.issued2024-05-30-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26140-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel intervening Pada Pengguna Sepeda Motor Vario secara langsung maupun secara tidak langsung. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Pengguna Sepeda Motor Vario yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini menggunakan quota sampling yang berjumlah 74 orang Pada Pengguna Sepeda Motor Vario di Kota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan analisis statistik dengan menggunkana uji Analisis Auter Model, Analisis Inner Model, dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa secara langsung Harga berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian . Kualitas Produk berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian . Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli . Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian . Dan secara tidak langsung Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel intervening. Kualitas Produk berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel intervening pada Pada Pengguna Sepeda Motor Vario di Kota Medan.en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Vario Dengan Minat Beli Sebagai Variable Intervening Pada Masyarakat Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI -AULIA RAHMAN (1).pdf1.28 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.