Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/26051
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPRASETIA, ANANDA-
dc.date.accessioned2024-11-12T02:41:45Z-
dc.date.available2024-11-12T02:41:45Z-
dc.date.issued2024-09-27-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26051-
dc.description.abstractPT. Bintang Realty Multiland, salah satu pengembang properti ternama di Medan, memanfaatkan media luar ruang sebagai salah satu instrumen utama dalam mempromosikan proyek perumahan subsidi mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas strategi pemasaran media luar ruang yang diterapkan oleh PT. Bintang Realty Multiland dalam meningkatkan penjualan rumah subsidi. Melalui analisis mendalam terhadap desain iklan, pemilihan lokasi, dan tanggapan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, dengan menggunakan metode pengumpulan data wawancara dan studi dokumentasi, serta menggunakan teknik analisis data yaitu, reduksi data, penyajian data, dan penarik kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemanfaatan media luar ruang oleh PT. Bintang Realty Multiland telah memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan kesadaran merek perusahaan. Selain itu, media luar ruang juga terbukti efektif dalam mengkomunikasikan keunggulan produk rumah subsidi kepada target pasar, sehingga berhasil meningkatkan minat beli dan pada akhirnya mendorong peningkatan penjualan.en_US
dc.publisherumsuen_US
dc.subjectKomunikasi Massaen_US
dc.subjectMedia Luar Ruangen_US
dc.subjectKonsumenen_US
dc.titlePEMANFAATAN MEDIA LUAR RUANG PT.BINTANG REALTY MULTILAND DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN RUMAH SUBSIDIen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Communication Studies

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ANANDA PRASETIA.pdfFull Text6.72 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.