Research Repository

STRATEGI KOMUNIKASI PT MEDIA ANTAR NUSA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN

Show simple item record

dc.contributor.author HILMI, IMAM
dc.date.accessioned 2024-11-12T02:38:24Z
dc.date.available 2024-11-12T02:38:24Z
dc.date.issued 2024-08-22
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/26050
dc.description.abstract Pada era globalisasi sekarang ini, telekomunikasi memegang peranan yang sangat penting dan strategis dalam kehidupan manusia. Salah satu perkembangan di bidang informasi yang di aplikasikan untuk berbagai kepentingan dalam memperoleh informasi ataupun saling tukar menukar informasi adalah internet. Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan internet adalah PT Media Antar Nusa atau akrab dengan nama panggilan (Nusanet). Dengan banyaknya persaingan bisnis di Indonesia, banyak pebisnis yang harus memikirkan pentingnya strategi komunikasi pemasaran dalam memasarkan produk dan jasanya. PT Media Antar Nusa telah menerapkan beberapa strategi dalam memasarkan dan mengenalkan jasanya kepada masyarakat. Untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran PT Media Antar Nusa dalam meningkatkan Jumlah Pelanggan. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, dengan menggunakan metode pengumpulan data wawancara dan studi dokumentasi, serta menggunakan teknik analisis data, yaitu, reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi PT Media Antar Nusa dalam meningkatkan jumlah pelanggan adalah dengan cara menggunakan iklan dan promosi melalui media sosial dengan mengupload foto atau video yang kreatif sehingga dapat menambah jumlah pelanggan dan membuat calon pelanggan tertarik. Kemudian, strategi komunikasi yang dilakukan oleh PT. Media Antar Nusa dalam meningkatkan jumlah pelanggan dengan membangun dan berinteraksi secara langsung yang dapat dilakukan dengan mengikuti berbagai event atau acara dilokasi-lokasi strategis. en_US
dc.publisher umsu en_US
dc.subject Strategi Komunikasi en_US
dc.subject Media antar Nusa en_US
dc.subject Pelanggan en_US
dc.title STRATEGI KOMUNIKASI PT MEDIA ANTAR NUSA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account