Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25965
Title: PENGARUH REPUTASI, KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SHOPEE DI KOTA MEDAN
Authors: Syahputra, Andika
Keywords: Reputasi;Kualitas Informasi;, Kualitas Produk, Harga
Issue Date: 27-Aug-2024
Publisher: umsu
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Reputasi, Kualitas Informasi, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Shopee Di Kota Medan baik secara parsial maupun simultan. Pendekatan penelitian ini adalah asosiatif. Populasinya adalah seluruh konsumen Shopee di Kota Medan Sumatera Utara dan sampelnya sebanyak 100 konsumen Shopee di Kota Medan Sumatera Utara. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, studi dokumentasi, observasi, dan angket. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Analisis Regresi Liner Berganda, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F), dan Koefisien Determinasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS (Statistic Package for the Social Sciens) versi 29.00. Ada pengaruh positif namun tidak signifikan antara reputasi terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh positif signifikan antara kualitas informasi terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh positif signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh positif namun tidak signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian. Ada pengaruh positif signifikan antara Reputasi, Kualitas Informasi, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian.
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25965
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI ANDIKA REVISI (1).pdfFull Text2.66 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.