Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25964
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPUTRI, MARLIDA-
dc.date.accessioned2024-11-08T03:42:56Z-
dc.date.available2024-11-08T03:42:56Z-
dc.date.issued2024-08-13-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25964-
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana mahasiswa memandang program magang di luar negeri dari sudut pandang seorang wirausaha. Metodologi deskriptif kualitatif digunakan dalam penyelidikan ini. Untuk penyelidikan ini, lima siswa yang dipilih secara khusus dilibatkan. Ini adalah siswa EFL yang pernah bekerja di Thailand sebagai pekerja magang asing. Pengumpulan data diselesaikan dengan melakukan wawancara. Berdasarkan temuan penelitian, sebagian besar siswa menganggap program ini sangat membantu. Baik secara intelektual maupun ekstrakurikuler. Dari sudut pandang wirausaha, diketahui bahwa siswa yang berpartisipasi dalam Peserta program diberikan upah, akses terhadap sumber daya, dan pelatihan langsung yang membantu mereka menjadi mandiri. Meskipun ada sejumlah permasalahan; ini hanya bidang teknis yang memerlukan perbaikanen_US
dc.subjectmagang internasionalen_US
dc.subjectedupreneuren_US
dc.subjectdan mahasiswa EFL.en_US
dc.titleTHE STUDY EXAMINES THE PERCEPTIONS OF ENGLISH LANGUAGE LEARNERS PARTICIPATING IN AN INTERNATIONAL INTERNSHIP PROGRAM IN SATUN, THAILANDen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:English Language Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cd article putri (2002050046)..pdfFull text2.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.