Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25904
Title: PENGARUH SOCIAL PROOF DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI OLEH MINAT BELI (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YANG ADA DI MEDAN PADA PLATFORM SHOPEE)
Authors: Gantara, Abi Mayu Lubis
Keywords: Social Proof;Harga;Keputusan Pembelian;Minat Beli
Issue Date: 31-Aug-2024
Abstract: Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Social Proof Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Yang Di Mediasi Oleh Minat Beli (Studi Pada Mahasiswa Universitas Yang Ada Di Medan Pada Platform Shopee) Baik itu secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis statistik yakni partial least square – structural equestion model (PLSSEM) yang bertujuan untuk melakukan analisis jalur (path) dengan variabel laten. Adapun hasil penelitian menunjukkan Socil Proof berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Social Proof berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli. Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli. Minat Beli berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Minat Beli memediasi pengaruh Social Proof terhadap Keputusan Pembelian. Minat Beli memediasi pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelia
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25904
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Gantara Abi Mayu Lubis.pdfFull text3.12 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.