Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25876
Title: PENGARUH CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP PEMBELIAN ULANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA GERAI MIXUE KOTA MEDAN
Authors: FITRI, RAHMADANIV
Keywords: Citra Merek;Lokasi;Kepuasan Konsumen Dan Pembelian Ulang
Issue Date: 28-Aug-2024
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek, lokasi dan kepuasan konsumen secara langsung terhadap pembelian ulang, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan lokasi secara langsung terhadap kepuasan konsumen, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan lokasi secara tidak langsung terhadap pembelian ulang melalui kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Mixue Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek, lokasi dan kepuasan konsumen terhadap pembelian ulang. Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek dan lokasi terhadap pembelian ulang melalui kepuasan konsumen
URI: https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25876
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI FITRI RAHMADANI.pdfFull text8.25 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.