Abstract:
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra
merek, lokasi dan kepuasan konsumen secara langsung terhadap pembelian ulang,
untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan lokasi secara
langsung terhadap kepuasan konsumen, dan untuk mengetahui dan menganalisis
pengaruh citra merek dan lokasi secara tidak langsung terhadap pembelian ulang
melalui kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian
asosiatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen
Mixue Kota Medan. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan
seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square
(SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan
citra merek, lokasi dan kepuasan konsumen terhadap pembelian ulang. Terdapat
pengaruh positif dan signifikan citra merek dan lokasi terhadap kepuasan
konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek dan lokasi
terhadap pembelian ulang melalui kepuasan konsumen