Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25827
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.date.accessioned2024-11-04T13:49:05Z-
dc.date.available2024-11-04T13:49:05Z-
dc.date.issued2024-08-13-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25827-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis lifestyle terhadap impulse buying, pengaruh brand image terhadap impulse buying, pengaruh lifestyle terhadap impulse buying yang dimoderasi potongan harga dan pengaruh brand image terhadap impulse buying yang dimoderasi potongan harga. Dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dengan sampel sebanyak 96 responden yang merupakan Masyarakat Kota Medan yang Menggunakan Aplikasi Shopee. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS) untuk menguji empat hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini. Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan lifestyle terhadap impulse buying, terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap impulse buying, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara lifestyle terhadap impulse buying yang dimoderasi potongan harga (artinya potongan harga menjadi variabel moderasi), terdapat pengaruh antara brand image terhadap impulse buying yang dimoderasi potongan harga (artinya potongan harga menjadi variabel moderasi)en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectLifestyleen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectImpulse Buyingen_US
dc.subjectPotongan Hargaen_US
dc.titlePengaruh Lifestyle Dan Brand Image Terhadap Impulse Buying Yang Dimoderasi Potongan Harga Di Online Shop Shopee Pada Masyarakat Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI KHAIRINNISAH.pdf6.56 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.