dc.contributor.author |
AFFANDI, ULHA AULIA |
|
dc.date.accessioned |
2024-10-30T04:17:15Z |
|
dc.date.available |
2024-10-30T04:17:15Z |
|
dc.date.issued |
2024-07-29 |
|
dc.identifier.uri |
https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25685 |
|
dc.description.abstract |
enelitian ini diperoleh karena rendahnya partisipasi langsung peserta pengajar dalam
pelatihan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan menggunakan bentuk
atau tidak menggunakan bentuk. Penggunaan formulir sangat penting dalam menjamin
keberhasilan suatu proses pendidikan, semakin baik formulir yang digunakan maka semakin
efisien pula target pendapatannya, salah satunya adalah formulir VAK. Bentuk visual auditori
kinestetik (VAK) merupakan bentuk latihan yang memaksimalkan 3 gaya belajar berupa
visual, auditori dan kinestetik agar siswa merasa aman. Penelitian ini bertujuan untuk
melihat penggunaan bentuk VAK (visual, auditori, kinestetik) dalam pelatihan Matematika
siswa kelas IV SDN 167647 dengan modul volume bangun ruang bersisi melengkung.
Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah monitoring dengan melihat langsung
menggunakan formulir VAK Matematika dengan modul volume bangun sisi lengkung.
Setelah melakukan penelitian ini, Anda akan menemukan keberhasilan yang diinginkan
dalam pelatihan yang sedang berlangsung. |
en_US |
dc.publisher |
umsu |
en_US |
dc.subject |
Bangun Ruang Sisi Lengkung |
en_US |
dc.subject |
Matematika, Model Pembelajaran |
en_US |
dc.title |
PENGGUNAAN MODEL VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC (VAK) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG DI KELAS IV SDN 167647 |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |