Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25639
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMUTIA, AFANI-
dc.date.accessioned2024-10-28T01:43:06Z-
dc.date.available2024-10-28T01:43:06Z-
dc.date.issued2024-09-12-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25639-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen secara langsung terhadap loyalitas konsumen, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara langsung terhadap kepuasan konsumen, dan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga secara tidak langsung terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat Medan Labuhan sebagai konsumen JNE Martubung. Teknik pengumpulan data menggunakan daftar pernyataan seperti kuesioner dan teknik analisis data menggunakan Partial Least Square (SmartPLS). Hasil penelitan menunjukan terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumenen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumenen_US
dc.titlePERAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN JNE MARTUBUNG PADA MASYARAKAT MEDAN LABUHANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SKRIPSI MUTIA AFANI.pdfFull text3.83 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.