dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Bauran
Pemasaran Syariah Terhadap Minat Beli Konsumen di Mini Market 212
MART Cabang Al Jihad Kota Medan. Metode yang digunakan adalah
metode kuantitatif dengan menggunakan sample 60 dan teknik
pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, studi
pustaka,dan angket. Teknik analisis data yang digunakan uji regresi linear
sederhana, dan hipotesis, untuk mengetahui pengaruh masing masing
variabel idependen yaitu Bauran Pemasaran Syariah dan variabel
dependen yaitu Minat Beli. Hasil penelitian membuktikan nilai thitung
1,842 > ttabel 1,697 berpengaruh positif tetapi hasilnya tidak signifikan
0,144 < 0,05 yang berarti hipotesis pada penelitian ini menolak Ha dan
menerima H0. Simpulan penelitian ini adalah bauran pemasaran syariah
tidak berpengaruh secara langsung terhadap minat beli konsumen di mini
market 212 Mart sebesar 25,2% |
en_US |