Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25596
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMuthia, Rahmi-
dc.date.accessioned2024-10-24T02:30:44Z-
dc.date.available2024-10-24T02:30:44Z-
dc.date.issued2024-09-19-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25596-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini dilakukan untuk melihat bagaimana pengaruh kualitas pelayanan fiskus dan perilaku wajib pajak UMKM terhadap kepatuhan membayar pajak. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif, jumlah sampel sebanyak 95 UMKM di kota Medan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), dan uji determinasi (R2) dengan bantuan aplikasi SPSS versi 24. Hasil dari responden didapat hasil bahwa kualitas pelayanan fiskus dan perilaku wajib pajak berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepatuhan membayar pajak UMKM di Kota Medan. Semakin tinggi kualitas pelayanan fiskus dan perilaku wajib pajak maka akan meningkatnya persentase kenaikan kepatuhan wajib pajak UMKM di Kota Medan.en_US
dc.subjectKepatuhan Membayar Pajaken_US
dc.subjectKualitas Pelayanan Fiskus,en_US
dc.subjectPerilaku Wajib Pajak UMKMen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN FISKUS DAN PERILAKU WAJIB PAJAK UMKM TERHADAP KEPATUHAN MEMBAYAR PAJAK: STUDI UMKM DI KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Accounting

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR MUTHIA RAHMI.pdf3.73 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.