Please use this identifier to cite or link to this item: http://localhost:8080/handle/123456789/25545
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authoralfianda, Sutri-
dc.date.accessioned2024-10-22T10:47:26Z-
dc.date.available2024-10-22T10:47:26Z-
dc.date.issued2024-09-18-
dc.identifier.urihttps://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25545-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perceived Information Quality, dan Endorser Credibility Terhadap Purchase intention Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening Pada konsumen dadar beredar medan di kota medan Seluruh populasi yang terdiri dari 96 orang diambil sebagai sampel penelitian menggunakan rumus lemeshow. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data dilakukan menggunakan metode Partial Least Squares - Structural Equation Modeling (PLS SEM) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS versi 3 untuk melakukan Path Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived information Quality berpengaruh signifikan terhadap purchase intention dengan P-Value 0,000 <0,05, Perceived Information Quality berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust dengan P – Value 0,000 <0,05 Endorser Credibility berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention dengan P – Value 0,014 <0,05, Endorser Credibility berpengaruh signifikan terhadap Brand Trust dengan P – Value 0,000 < 0,05, Brand Trust tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention dengan P – Value 0,475 >0,05. Perceived Information Quality terhadap Purchase intention dimediasi oleh Brand Trust tidak berpengaruh signifikan dengan P – Value 0,489 >0,005, Endorser Credibility terhadap Purchase Intention.dimediasi Brand Trust tidak berpengaruh signifikan dengan P – Value 0,491 >0,05en_US
dc.publisherUMSUen_US
dc.subjectPerceived Information Qualityen_US
dc.subjectEndorser Credibilityen_US
dc.subjectPurchase Intentionen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.titlePengaruh Perceived Information Quality Dan Endorser Credibility Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Dadar Beredar Medan Di kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TUGAS AKHIR SUTRI ALFIANDA.pdf4.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.