Research Repository

Pengaruh Strategi Digital Marketing Dan Harga Terhadap Purchase decision Yang dimediasi Brand awareness Studi Kasus Pada Brand Xiaomi

Show simple item record

dc.contributor.author BAGASTIAN, YUDHISTIRA HAFIZH
dc.date.accessioned 2024-10-22T07:49:36Z
dc.date.available 2024-10-22T07:49:36Z
dc.date.issued 2024-08-21
dc.identifier.uri https://repository.umsu.ac.id/handle/123456789/25514
dc.description.abstract Startegi Digital Marketing merupakan proses pemasaran maupun promosi suatu brand, produk, maupun jasa yang dilakukan melalui media digital dan membutuhkan jaringan internet dalam kegiatannya. Perceived Value adalah bagaimana seorang pelanggan melihat manfaat dan nilai dari suatu produk. Persepsi kegunaan. (perceived usefulness) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap pemakaian nyata (actual usage). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Endorsment terhadap Purchase Intentionpada viewer FoodVlogger dikota Medan. pengaruh Endorsment terhadap Perceived Value pada viewer FoodVlogger dikota Medan. pengaruh Perceived Value terhadap Purchase Intentionpada viewer FoodVlogger di kota Medan. pengaruh Endorsment terhadap Perceived Usefulness pada viewer FoodVlogger dikota Medan. Pengaruh Perceived Usefulness terhadap Purchase Intention pada viewer FoodVlogger dikota Medan. Pengaruh perceived memediasi hubungan Endorsment terhadap Purchase Intention pada viewer FoodVlogger dikota Medan. Pengaruh Perceived Usefulness memediasi hubungan Endorsment terhadap Purchase Intentionpada viewer FoodVlogger dikota Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket dan teknik analisis data SEM-PLS 4.0 (1) Pengaruh Endorsment terhadap Purchase Intentionberpengaruh secara signifikan nilai P-Values 0,026 <0,5 (2) Pengaruh Endorsment Terhadap Perceived Valueberpengaruh secara signifikan nilai P-values 0,000 < 0,5 (3) Endorsment berpengaruh secara signifikan terhadap Perceived Usefulness nilai P-values 0,000 < 0,5 (4) Perceived Usefulness berpengaruh secara tidak signifikan terhadap Purchase Intentionnilai P-Values 0,206 > 0,5 (5) Perceived Valueberpengaruh secara tidak signifikan terhadap Purchase Intentionnilai P-Values 0,670 > 0,5 (6) Endorsment terhadap Purchase Intentionberpengaruh tidak signifikan dengan nilai P-Values 0,672 > 0,5 (7) Endorsment terhadap Purchase Intentiondi Mediasi Perceived Usefulness berpengaruh secara signifikan Nilai P-Values 0,028 < 0,5. en_US
dc.publisher UMSU en_US
dc.subject Digital Marketing en_US
dc.subject Harga Terhadap Purchase decision en_US
dc.title Pengaruh Strategi Digital Marketing Dan Harga Terhadap Purchase decision Yang dimediasi Brand awareness Studi Kasus Pada Brand Xiaomi en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account